logo
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

MENU
"99" TIME

PRESIDENT DIRECTOR

 


"99" CALL CENTRE

TELKOMSEL

085 220 220 120


INDOSAT

085 759 151 333


XL

087 821 333 789

"99" PIN BLACKBERRY

 

 

"99" BANK PAYMENT

 

No Rek:

13 0000 22 69 218

a / n

Muhammad Toni Darussalam

 


No Rek:

777 107 6 207

a / n

Muhammad Toni Darussalam

 

No Rek:

 076 10100 282 1503 

a / n

Muhammad Toni Darussalam

 


No Rek:

006 020 15 000 47 295

a / n

Muhammad Toni Darussalam

 

No Rek:

135vDWuDcLJYdM4dRw28dtghFLHY9tKptU

a / n

Muhammad Toni Darussalam


"99" FACE BOOK
"99" TWITTER
We are Supported By :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

____________________________

===============================

 

* Biarpun sederhana dalam Gaya, tetapi kaya dalam Karya.


* Hargailah musuhmu karena dia lebih tahu dimana letak kesalahanmu.


* Sesuatu yang kecil akan nampak besar bagi orang yang cita-citanya kecil, Sesuatu yang besar akan nampak kecil bagi orang yang cita-citanya besar.


* Kegagalan cinta karena cita-cita itu wajar, akan tetapi kegagalan cita-cita karena cinta itu kurang ajar.


* Hidup tanpa cita-cita adalah mati, cita-cita tanpa berusaha adalah mimpi.


* Orang sukses menganggap masalah sebagai batu loncatan, orang gagal menganggap masalah sebagai musibah.


* Ketabahan dan kajujuran adalah kebijakan terbaik di dalam mengemas kehidupan yang penuh makna dalam setiap peristiwa.


* Santai dalam penampilan, serius dalam pemikiran.


*Rasa percaya diri adalah kunci rahasia pertama dari sukses seseorang.


* Bicara itu ibarat warna sekuntum bunga, sedangkan diam itu adalah wewangiannya.


* Kegagalan hari ini bukan berarti gagal selamanya, cobalah melangkah dari satu kenyataan bahwa hidup adalah kesempatan.


* Jangan mencari lubang kemaksiatan, tapi carilah lubang kemaslahatan.


* Hari kemarin adalah kenangan, hari sekarang adalah kenyataan, dan hari esok adalah harapan.


* Jangan takut gagal sebelum mencoba, jangan takut jatuh sebelum melangkah, jangan tunda kesempatan yang ada, kesuksesan adalah milik kita yang selalu mencoba.


* Hidup ini bukanlah undian jangan harap untung besar kecuali dengan perjuangan.


* Maut bukanlah kehilangan terbasar dalam hidup, kehilangan terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup.


* Hilangkanlah rasa gengsi selagi ada dalam jalur Mardhotillah.

 

* Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib)

 

* Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku. (Umar bin Khattab)

 

* Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. (Umar bin Kattab)

 

* Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingatNya, karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya. Ar Rabi’ bin Anas. (Jami’ al ulum wal Hikam, Ibnu Rajab)

 

* Aku tertawa (heran) kepada orang yang mengejar-ngejar (cinta) dunia padahal kematian terus mengincarnya, dan kepada orang yang melalaikan kematian padahal maut tak pernah lalai terhadapnya, dan kepada orang yang tertawa lebar sepenuh mulutnya padahal tidak tahu apakah Tuhannya ridha atau murka terhadapnya. Salman al Farisi (Az Zuhd, Imam Ahmad)

 

* Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu suatu saat nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu suatu saat nanti akan jadi kekasihmu. (Ali bin Abi Thalib)


Be Selebritis

"99" MANAGEMENT Art - Indonesia

Bekerja Sama Dengan

Slide Productions Inter Model Jakarta

Sejak 2005 , Tetap Exis

Mencetak Selebritis Profesional

Entertainment Sejati


 

Kini saatnya ngebuktiin bakat kamu!!!

Segera pilih kelas yang sesuai dengan minat & bakat Kamu:

1. Sekolah Ackting (untuk Sinetron, FTV, layar lebar, acara-acara TV, dll)

2. Sekolah Vockal (untuk Penyanyi, MC, Presenter, Penyiar, Presentasi, Instruktur Vockal, dll)

3. Dance (Dance Tradisional & Dance Modern)

 

Bekerja sama dengan Slide Productions Inter Model Jakarta dan beberapa PH terkenal di Indonesia .

 

 

Crew

Aktor & Aktris

"99" Management Indonesia

 


 

Tips & Trik Jadi Aktor / Aktris

Sebenarnya Cuma ada dua titik yang sangat penting dan perlu dalam berakting. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak artis maupun aktor sinetron yang banyak bermunculan di negeri ini. mereka sukses kok dengan mengandalkan tips ini. Langsung ke topik ya, biar gak berbelit-belit, Simak baik-baik!!! Oke Coy???

 

1. Ekspresi mata.

Ini indera yang sangat penting dalam ekspresi anda. Misalnya ada adegan marah-marahan, mata harus melotot, saya anjurkan semelotot mungkin. Kata pak sutradara makin melotot makin baik.

Ada lagi kalo diminta ekspresi curiga sebaiknya mata agak memicing dan alis digerakkan naik turun, alias alis kiri naik dan alis kanan turun.

 

2. Ekspresi mulut.

Pendukung yang sangat berpengaruh bagi mata. Kalo ada ekspresi kesal mulut harus monyong. Bila ada adegan dimarahi oleh sang ibu, acting mulut monyong ini musti dilakukan. Hanya itu saja kok.

Suara yang dibuat- buat agak cempreng ato suara dari hidung(sengau) adalah sebagai nilai tambah. Ini tidak termasuk kategori tapi perlu lho bila anda bersaing dengan ratusan calon artis. percayalah pada saya sebab saya mendapatkan dari sumber terpercaya 100 % : nonton tv.

 


 

Tips & Trik Jadi Pemain Sinetron  

Pengin lolos casting Sinetron? Berbagai jurus jitu sudah kamu dapetin lewat artikel terkait sebelumnya kan? Berhasilkah? Selamat deh buat kamu yang udah lolos casting dan yang belum sukses jangan minder dan gampang putus asa. Sekarang ada lagi tips jadi pemain sinetron versi Prima Entertainment.

 

1. Cewek dan cowok yang wajahnya god looking.

Artinya ya kalo cowok ganteng dan klo cewek cantik. Yang jadi dominan di Prima Entertainmnet lebih mencari cewek-cewek yang cantik dan cowok-cowok yang ganteng. tapi bukan berarti yang nggak cantik dan kurang ganteng nggak bisa ikutan loh. Bisa saja! Ketika dibutuhkan peran yang khusus misalnya.

 

2. Berani.

Yang dimaksud berani di sini adalah PEDE. Nggak asik kan, kalo wajah udah cantik atau ganteng tapi gak PEDE. Klao kamu punya kombinasi antara cantik, ganteng dan pede, bisa jadi modal yang asik banget tuh.

 

3. Sedikitnya ngerti tentang Basic Acting.

Kalo belum pernah tahu sama sekali soal akting, wuahhh, mending belajar dulu deh. Soalnya nggak bakalan kan, sebuah kasting atau syuting terhalang karena seorang pemain nggak ngerti sama sekali soal akting.

 

4. Penampilan.

Penampilan menjadi salah satu faktor yang menentukan. Dari penampilan kamu, biasanya orang PH sudah tahu, kamu punya potensi atau nggak. Jadi nggak cukup cuma punya wajah yang cute, kalo penampilan nggak menunjang, jalan yang harus kamu lewati masih panjang dan lama.

 

5. Sebisa mungkin punya ketrampilan.

Misalnya wajah kamu nggak secantik Angel Karamoy atau Astrid Tiar, tapi kamu punya ketrampilan nyetir mobil atau karate misalnya, yang kamu butuhi tinggal bersabar nunggu giliran, Jangan sampai patah arang.

 

 

 

Tips & Trik Casting

 

1. Berpakaian rapih dan sesuai tema

Apabila kita datang ke tempat casting, kita harus menyesuaikan gaya berpakaian kita dengan tema casting. Misalnya, casting untuk acara remaja, maka berpakaianlah seperti anak remaja yang lincah, ceria, dan berjiwa muda. (tanktop,polo warna cerah, jeans). Casting untuk acara olahraga, maka berpakaianlah sporty (polo shirt dan jeans). Casting untuk acara news , maka berpakaianlah seperti newscaster. (kemeja rapi, rok, celana bahan, blazer.) Casting untuk infotainment, maka berpakaianlah sesuai tema (atasan cantik, rok).

 

2. Make up

Memakai make up tidak perlu berlebihan, tapi sewajarnya dan senatural mungkin, sehingga enak dilihat, dan tidak terlalu menor. Yang wajib untuk wanita adalah memakai bedak dan lipgloss/ lipstik, maskara sehingga tidak terlihat pucat di kamera.   ( Baca Rias Wajah Dasar untuk Pria dan Wanita, di bawah !!)

 

3. Jangan telat dan on time

Untuk menghindari terjadinya hectic/ perasaan tidak siap, maka sebaiknya kita datang on time (terutama bila pihak PH memang sudah memilih kita untuk casting secara khusus). Sehingga kita memiliki waktu lebih untuk menghapal script casting dan lebih siap untuk mempersiapkan ekspresi.

 

4. Mengisi biodata

Apabila pihak PH menyediakan biodata, isilah data selengkap mungkin.

 

5. Sabar menunggu

Apabila peserta casting agak banyak, maka besar kemungkinannya kita menunggu, sebaiknya kita bersikap sabar dan tetap berpikir optimis.

 

6. Perkenalan diri

Sebelum mulai casting, ada saat kita memperkenalkan diri depan kamera. Yang penting untuk diingat adalah jangan lupa menyebut nama lengkap, nama panggilan, tanggal lahir, kuliah/ kerja, prestasi, dan pengalaman entertainment yang pernah dimiliki. Perkenalan diri sebaiknya tenang, fokus ke kamera, dan menunjukkan percaya diri.


7. Casting !!!

Pada saat di depan kamera, mata tetap fokus ke kamera, tenang, jangan terburu-buru, dan percaya diri. Bila melakukan kesalahan, sebaiknya jangan tertawa atau melakukan sikap-sikap yang bodoh, seperti menjulurkan lidah, dll. Sebaiknya berusaha supaya orang lain jangan mengetahui kesalahan yang kita buat, seperti misalnya  apabila lupa script sebaiknya membuat kata lain atau mengalihkan kata yang salah dengan kalimat lain.

 

8. Good Luck !!!

Jangan lupa setelah selesai casting, ucapkan terima kasih pada yang mengcasting kamu...good luck yach!!!

 

 

 

Salam

SUKSES & BERKAH.

Amiin.


 



M. Toni Darussalam, SPS., MA.

President Director

"99" MANAGEMENT Art - Indonesia

Copyright 2018 "99" Management Indonesia All Rights Reserved