logo
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

MENU
"99" TIME

PRESIDENT DIRECTOR

 


"99" CALL CENTRE

TELKOMSEL

085 220 220 120


INDOSAT

085 759 151 333


XL

087 821 333 789

"99" PIN BLACKBERRY

 

 

"99" BANK PAYMENT

 

No Rek:

13 0000 22 69 218

a / n

Muhammad Toni Darussalam

 


No Rek:

777 107 6 207

a / n

Muhammad Toni Darussalam

 

No Rek:

 076 10100 282 1503 

a / n

Muhammad Toni Darussalam

 


No Rek:

006 020 15 000 47 295

a / n

Muhammad Toni Darussalam

 

No Rek:

135vDWuDcLJYdM4dRw28dtghFLHY9tKptU

a / n

Muhammad Toni Darussalam


"99" FACE BOOK
"99" TWITTER
We are Supported By :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

____________________________

===============================

 

* Biarpun sederhana dalam Gaya, tetapi kaya dalam Karya.


* Hargailah musuhmu karena dia lebih tahu dimana letak kesalahanmu.


* Sesuatu yang kecil akan nampak besar bagi orang yang cita-citanya kecil, Sesuatu yang besar akan nampak kecil bagi orang yang cita-citanya besar.


* Kegagalan cinta karena cita-cita itu wajar, akan tetapi kegagalan cita-cita karena cinta itu kurang ajar.


* Hidup tanpa cita-cita adalah mati, cita-cita tanpa berusaha adalah mimpi.


* Orang sukses menganggap masalah sebagai batu loncatan, orang gagal menganggap masalah sebagai musibah.


* Ketabahan dan kajujuran adalah kebijakan terbaik di dalam mengemas kehidupan yang penuh makna dalam setiap peristiwa.


* Santai dalam penampilan, serius dalam pemikiran.


*Rasa percaya diri adalah kunci rahasia pertama dari sukses seseorang.


* Bicara itu ibarat warna sekuntum bunga, sedangkan diam itu adalah wewangiannya.


* Kegagalan hari ini bukan berarti gagal selamanya, cobalah melangkah dari satu kenyataan bahwa hidup adalah kesempatan.


* Jangan mencari lubang kemaksiatan, tapi carilah lubang kemaslahatan.


* Hari kemarin adalah kenangan, hari sekarang adalah kenyataan, dan hari esok adalah harapan.


* Jangan takut gagal sebelum mencoba, jangan takut jatuh sebelum melangkah, jangan tunda kesempatan yang ada, kesuksesan adalah milik kita yang selalu mencoba.


* Hidup ini bukanlah undian jangan harap untung besar kecuali dengan perjuangan.


* Maut bukanlah kehilangan terbasar dalam hidup, kehilangan terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup.


* Hilangkanlah rasa gengsi selagi ada dalam jalur Mardhotillah.

 

* Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib)

 

* Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku. (Umar bin Khattab)

 

* Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. (Umar bin Kattab)

 

* Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingatNya, karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya. Ar Rabi’ bin Anas. (Jami’ al ulum wal Hikam, Ibnu Rajab)

 

* Aku tertawa (heran) kepada orang yang mengejar-ngejar (cinta) dunia padahal kematian terus mengincarnya, dan kepada orang yang melalaikan kematian padahal maut tak pernah lalai terhadapnya, dan kepada orang yang tertawa lebar sepenuh mulutnya padahal tidak tahu apakah Tuhannya ridha atau murka terhadapnya. Salman al Farisi (Az Zuhd, Imam Ahmad)

 

* Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu suatu saat nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu suatu saat nanti akan jadi kekasihmu. (Ali bin Abi Thalib)


Cari Duit Itu Gampang

image

 

 

 

 

 

 

 

 

 

***7 Step Workshop To Get Your Dream***

 

1. Impian

Impian menjadi KEKUATAN UTAMA dari bisnis ini. Mengapa Impian ? Impian adalah tujuan Anda. Impian Anda menjadi Alasan Utama mengapa Anda mau menjalankan usaha ini dengan sungguh-sungguh. Banyak orang yang sukses menjadi milyuner bahkan bilyuner dunia mengatakan bahwa sukses itu ditentukan dari 5% sikap dan 5% kerja, namun 90% selebihnya adalah IMPIAN. Dengan impian berarti Anda sudah menempuh separuh dari proses menuju sukses dalam bisnis ini. Jadi tetapkan segera impian Anda. Tulislah daftar impian Anda dalam sebuah buku dan visualisaikanlah gambar impian Anda dalam sebuah album (Dream Book). Bagi 3 Impian Anda menjadi Impian Jangka Pendek , Impian Jangka Menengah dan Impian Jangka Panjang. Selalu lihat Dream Book Anda dan Afirmasikanlah di pikiran Anda seolah-olah Anda telah mendapatkan apa yang Anda impikan. Afirmasikan apa yang anda inginkan dengan sebuah emosi, lebih hebat lagi jika kita mengulangi afirmasi dengan dengan emosi yang kuat sambil bergerak. Sebagai contoh afirmasi, " Setiap Hari Saya Akan Tambah Sehat, Tambah Kuat dan Tambah Kaya", "Saya Bijaksana, Sehat, Kaya Raya, Harmonis dan Ceria". Kekuatan sebuah impian akan mempengaruhi alam bawah sadar Anda untuk bisa mewujudkannya walau sesulit apapun untuk mendapatkannya. Yakinkan bahwa anda dapat meraih impian anda (jadikan impian anda sebagai hal yang harus diwujudkan)

Imagination Is More Important Than Knowledge
~Albert Einstein
(Imajinasi Jauh Lebih Penting Dari Pada Pengetahuan)


2. Daftar Nama

Inilah bahan dasar dari aset yang akan dibangun.
Maka segeralah menuliskan daftar nama yang Anda kenal didalam sebuah buku khusus untuk daftar nama prospek Anda. Untuk memudahkan dalam menuliskan daftar nama-nama prospek Anda, buat dulu klasifikasi seperti kelompok teman sekolah, teman kerja, kerabat, dan lain sebagainya. Nama-nama orang tersebut tidak boleh Anda pilih-pilih. Tuliskan nama siapa saja orang yang Anda kenal dan yang terlintas dalam pikiran Anda.


3. Membuat Janji

Membuat janji adalah sesi menghubungi orang-orang (prospek) yang terdapat didalam daftar nama yang telah Anda susun, untuk janji bertemu. Menghubungi prospek bisa dilakukan dengan cara menelpon atau SMS mereka. Selalu Ingat, bahwa membuat janji HANYA membooking waktu prospek untuk bertemu, BUKAN menjelaskan mengenai usaha ini di telpon. Karena menjelaskan bisnis ini sulit dilakukan dalam percakapan singkat di telepon. Semakin banyak janji, semakin sering pula Anda berpresentasi maka Anda menjadi Ahli dalam bisnis ini.



4. Share With Anybody


Dengan Anda semakin banyak berbicara dan semakin Anda sering bercerita kepada siapapun tentang bisnis ini akan semakin banyak yang bergabung dengan Anda dan Anda semakin ahli dalam bisnis ini sudah pasti Anda akan dapatkan bonus Terus menerus setiap Jam, Hari dan Bulan. Dari hasil sharing ini Anda akan menemukan orang-orang yang mengatakan YA (tertarik) & TIDAK terhadap bisnis ini. Untuk yang tertarik/antusias ingin menjalankan bisnis ini, selanjutnya Anda akan melakukan Tindak Lanjut (Follow Up) kepada partner bisnis Anda.

 


5. Tindak Lanjut

Tindak lanjut (Follow Up) adalah cara memberikan bimbingan kepada partner bisnis Anda tentang cara menjalankan bisnis ini dengan benar sesuai sistem Global Saham. Tahapan ini dimana Anda mulai mereferensikan Id Anda untuk mengajak teman Anda bergabung dalam bisnis ini. Caranya sederhana yaitu mengajak dengan biasa seperti misalkan Anda mengajak Teman Anda untuk menonton bioskop atau pertandingan olahraga, pakai bahasa sehari-hari yang biasa Anda pakai dan dengan Semangat dari bicara Anda, Prospek Otomatis Pasti langsung Tertarik Ke Anda.

 

6. Gunakan Alat Bantu


Silahkan gunakan sofware Surya Promo sebagai alat bantu Anda mempromosikan referal ID Anda, agar downline join pada anda bukan pada orang lain. Dan jika ada rekan anda yang sudah bergabung pada Anda maka yang paling penting adalah Menjalin komunikasi dengannya agar dia menjadi paid member Anda sehingga anda bisa mendapatkan Komisi!!! Anda bisa berkomunikasi dengannya lewat Email, Telepon, tatap muka, dll.

 

7. Pola Pikir

Mengapa Pada umumnya Orang kaya menjadi lebih kaya dan Orang kurang mampu semakin jatuh? Inilah jawaban yang akan mengubah hidup Anda SELAMANYA. Jawabanya adalah karena dari Pola Pikir Seseorang, mungkin Anda bertanya apa iya? Mungkin karena hal yang sesederhana ini? Dari kenyataan bahwa Orang Kaya selalu berpikir berkelimpahan oleh karena itu akan menarik sesuatu yang baik-baik atau yang diidamkan, lalu kenapa yang kurang mampu makin jatuh? Karena berpikir selalu kekurangan terus menerus yang menyebabkan akan menarik segala hal Negatif masuk dalam kehidupannya. Kami mengajarkan Anda untuk selalu berpikir positif. Orang yang sukses merupakan orang yang tidak pernah berpikir negatif, trauma dan tidak pernah mengatakan kata besok dalam segala perencanaannya. PERLU DI INGAT BAHWA TRAUMA TIDAK ADA UNTUNGNYA. Dikatakan oleh Anthony Robbins (Pelatih no 1 tersukses di DUNIA), "The past does not equal the future". (Masa lalu tidak sama dengan masa depan)


"Awal Yang Baik Selalu Dimulai Hari Ini"
Tidak Hanya Bicara Tapi Lakukan

Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi
(Jawaharlal Nehru)

by: "99" Management

 

 

 

Salam SUKSES & BERKAH selalu. Amiin.

M. Toni Darussalam, SPS., MA.

Copyright 2018 "99" Management Indonesia All Rights Reserved